Sosialisasi Sekolah Peduli Napza HIV – AIDS di SMK I CURUP. - NAPSA(narkotika psikotropika & zat adiktif)
Headlines News :
Home » » Sosialisasi Sekolah Peduli Napza HIV – AIDS di SMK I CURUP.

Sosialisasi Sekolah Peduli Napza HIV – AIDS di SMK I CURUP.

Written By SMA N 1 TOMONI on Rabu, 12 Disember 2012 | 9:50 PTG

Sosialisasi Sekolah Peduli Napza HIV – AIDS di SMK I CURUP.

Tanggal 3 Desember 2012 bertempat di SMK 1 Curup dilaksanakan kegiatan Sosialisasi P2NHA ( Pencegahan dan Penanggulangan P2NHA ),kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang Napza HIV dan AIDS  sehingga nantinya mereka terhindar dari kontaminasi Napza HIV AIDS. Kegiatan dilaksanakan Pukul 13.00 di Langgar SMK I yang langsung dibuka oleh Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Rejang Lebong H.Kusrin.S.St, selanjutnya pengarahan oleh Ka.Sekolah SMK  I dimana mereka menyambut baik kegiatan sosialisasi sekolah Peduli NHA dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan .
Narasumber kegiatan ini langsung dari Propinsi Bengkulu Bp. Sari Gunawan.SKM.Mkes yang sangat peduli dengan program P2NHA  sehingga ketika beliau mengadakan kegiatan seminar HIV AIDS diBLKM  beliau tidak keberatan untuk pula bisa bertatap muka sekaligus memberikan materi  dengan  120 siswa SMK  I  Curup  meskipun kegiatan ini tidak ada anggarannya.

Siswa – siswa tidak hanya diberikan materi P2NHA tetapi siswa  juga diberikan motivasi  untuk bisa menjadi orang -orang sukses baik dalam pelajaran maupuan kehidupan karna menurut beliau setiap kita memiliki potensi untuk bisa sukses asalkan kita mampu mengolah potensi – potensi akal,pikran.spritual dan emosional  dengan sebaik mungkin dan selalu berkenginan untuk menjadi manusia yang tidak hanya biasa – biasa saja jadilah siswa yang luar biasa dalam arti positif  kesemua  itu bisa diraih  tanpa ada kontaminasi dengan Napza ,HIV dan AIDS.
Antusias siswa sangat tinggi terlihat dari pertanyaan pertanyaan yang disampaiakan kepada narasumber dan Team P2NHA Kabupaten yang hadir di kegiatan tersebut meskipun  banyak siswa yang ingin bertanya tetapi pertanyaan mereka dibatasi oleh waktu  mengingat Pak sari Gunawan.SKM.Mkes. harus mengakhiri kegiatan nya untuk pulang ke Bengkulu .dan terakhir para siswa diajak untuk melakukan perenungan diri dan intropeksi dengan apa yang telah dilakukan selama ini  dengan khidmat dan  ada  siswa yang meneteskan air mata  . Trimakasih  Pak sari Gunawan semoga dapat bertemu kembali dengan kami untuk memberikan materi dan pencerahan tentan Pencegahan dan penggulangan Napza ,HIV dan Aids di Rejang Lebong.
Share this article :

0 ulasan:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NAPSA(narkotika psikotropika & zat adiktif) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger